Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 September 2021

Cinta Itu Seperti Lilin


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

nyalakan lilin
lihatlah nyala api dan cahayanya
perhatikan ia menari
sama seperti engkau dan aku
pikirkan aku
seperti cahaya cinta
aku akan selalu dekat
tatkala siang atau malam

sebuah lilin berkedip
diluar pandangan
tetapi di dalam hatimu
masih menyala terang,
jangan berpikir tentang kesedihan
tetapi tentang aku saja
pikirkan kegembiraan
hanya engkau dan aku

aku belum pergi
aku tidak pergi
aku di sini untuk tinggal
kekasihku
cahaya di hatiku
akan bersinar dan tumbuh

awasi cahaya kita saat benar-benar bersinar
seperti cinta dalam hati kita, kita selalu tahu
itu tidak akan pernah aku tinggalkan
bahkan ketika perasaanku sendu

aku berada di sini, denganmu di dalam hatiku
menunggu suatu hari, untuk engkau dan aku


***
Solo, Jumat, 26 Juni 2020. 10:38 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Victor Bregeda
 

0 comments:

Posting Komentar