Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 04 September 2021

Ambisi


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku sangat ambisius dengan segala cara
keinginan sejatiku adalah menang selamanya
peringkat teratas ada di semua mimpiku
ingin menjadi yang terbaik, paling hebat

aku selalu di depan; menang, aku berhasil
aku mengakali dan melampaui banyak orang lain
tetapi di dalam, aku merasa tidak enak
setiap kali aku meremehkan saudara-saudaraku

sepanjang jalan, banyak pelajaran, aku telah belajar
tidak ada kedamaian di atas segalanya
dibutuhkan banyak perawatan dan perhatian
untuk menemukan kebahagiaan di hati dan jiwa kita

sekarang, ini sangat jelas dalam pikiranku
ambisiku satu adalah: cukup baik


***
Solo, Minggu, 14 Juni 2020. 9:16 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: AMOS News
 

0 comments:

Posting Komentar