Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 September 2021

Cinta Sensual Kita


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku suka ketika engkau memakai lingerie seksimu
paparan kulitmu adalah tampilan yang luar biasa
kakimu yang menggairahkan terhampar di ranjang
kerinduan untuk mencium bibir merah cerimu

sentuhan tubuhmu membuatku panas
memagutmu lembut aku sangat menyukai
menumpahkan lapisan pada kulitmu
pakaian dalam yang engkau kenakan sangat tipis

perlahan tubuh kita terjalin
cinta dan jiwa kita segera bergabung
aku membelai tubuhmu, membuatmu mengerang
aku menyentuhmu perlahan, engkau melenguh

aku menciummu di bagian aku tahu menyenangkan
aku menggodamu di tempat aku tahu nikmatnya
mencium bibir sensual merah ranummu
meletakkan tanganku di pinggulmu

merangkul perlahan mencapai puncak
satu ciuman terakhir yang kucari
aku memelukmu erat sepanjang malam
momen sempurna ini rasanya tak salah


***
Solo, Minggu, 28 Juni 2020. 11:01 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Suzan Bushnaq

0 comments:

Posting Komentar