Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 September 2021

Tulisan di Hamparan Pasir Pantai


 

 

 

 

 

 

 

angin sepoi-sepoi bertiup
saat kaki kita membelai pasir
melihat langit di atas
di garis pantai berpegangan tangan

damai dan tenang
awan membengkak bertiup
matahari menghangatkan kulit kita
aku tidak pernah merasa begitu hidup

lalu dengan diam kita duduk
seraya menatap satu sama lain
suara burung camar bersahutan
serta gemuruh deburan ombak

hari yang berharga ini bersama
terasa seperti hanya milik kita
aku ingin ini bertahan selamanya
denganmu aku ingin menyatu

ketika rembang petang menjelang
dengan suasana yang terasa sendu
matahari perlahan terbenam jauh
saat kita berbaring di putih pasir

sebelum kita beranjak tinggalkan pantai
engkau memegang ujung jemariku
dan meminta aku untuk memejamkan mata
saat engkau dengan lembut mencium bibirku

lalu saat aku membuka mataku
engkau perlahan melepaskan tanganku
di hamparan pasir pantai engkau menulis
'aku sangat mencintaimu'

***
Solo, Minggu, 28 Juni 2020. 6:42 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr by Maria Raczynska

0 comments:

Posting Komentar