Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 September 2021

Tetap Bersama Aku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

satu kata dapat mengubah dunia
aku menemukan itu di malam hari
engkau meminta dengan sangat sopan
tetap bersama aku malam ini

aku melihat wajah lembutmu
menyadari itu pasti mimpi
jadi sebelum kepalaku bisa mengatakan tidak
tubuhku berteriak kegirangan

saat matamu menunjukkan kelegaannya
engkau menyentuh pipiku dengan lembut
engkau tersenyum lalu ke wajahku
dan hatiku mulai menangis

engkau menggenggam tanganku
membawa aku ke tempat tidurmu
engkau membaringkan aku dengan lembut
dan tidak ada kata lain yang diucapkan

aku menyadari bahwa aku mencintaimu
ketika engkau memelukku erat dan hangat
dan mengatakan engkau akan melakukan apa saja
untuk menghentikan aku terlukai

sejak malam itu
bertahun-tahun yang telah kita lewati
engkau mengajari aku bahwa
aku bisa menjadi diriku sendiri
aku tidak perlu menangis

karena engkau adalah penyelamatku
engkau telah tunjukkan aku begitu banyak cahaya
sejak saat engkau berkata
tetap bersama aku malam ini


***
Solo, Sabtu, 27 Juni 2020. 7:40 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Carmen Tyrrell

 

0 comments:

Posting Komentar