Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 09 Desember 2021

Begitu Jauh Sekarang


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat air mata membengkak di mataku
untuk sekali seumur hidup aku merasa hidup
berkutat di masa lalu, aku tidak akan mengizinkan
ketakutan yang dulu tidak ada artinya bagiku sekarang

"Lepaskan masa lalu dan pikirkan masa depan.", kata mereka
mereka tidak tahu bagaimana rasanya takut setiap hari
takut kehilangan orang yang paling engkau cintai
satu-satunya hal yang aku inginkan saat ini adalah kita dekat

dia sangat berarti bagiku, tetapi apakah dia tahu?
bisakah dia merasakan perasaan yang tidak bisa kutunjukkan?
aku ingin dia melihat betapa dia mengubah pandanganku
hanya dia seseorang yang tidak ingin aku hilangkan

hal tersulit saat mencintai seseorang yang begitu jauh
adalah tidak tahu apakah dia akan tetap mencintaimu
bukannya aku meragukannya, aku hanya berharap dia tahu
terkadang aku tidak tahu harus berbuat apa

aku mencintainya dengan semua cinta yang diberikan hatiku
wahai gadis, jangan khawatir, aku tak sembunyikan apa pun
jika engkau ada di sini, engkau bisa tahu dari linang air mataku
cinta yang telah kita bagi ini, semoga tidak pernah mati


***
Solo, Sabtu, 29 Agustus 2020. 9:00 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Ilene Angel C
 

0 comments:

Posting Komentar