Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 10 Desember 2021

Patah Hati dan Bingung


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

hatiku terasa seperti terbelah dua
mengapa aku tidak bisa bersamamu saja?
setiap hari air mata lain
setiap hari lebih banyak ketakutan

aku ingin memelukmu
aku ingin membuatmu aman dari bahaya
aku bertingkah seolah semuanya baik-baik saja

tetapi aku benar-benar ingin kabur
aku bertindak seperti semuanya baik-baik saja
tetapi selalu berakhir dengan pertengkaran

aku menangis lebih banyak daripada yang bisa kuhitung
mengapa mereka tidak membiarkan aku keluar?
aku berkata pada diriku sendiri hal ini tidak akan lama
tetapi aku tidak berpikir ini semua akan berlalu


***
Solo, Jumat, 4 September 2020. 7:58 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Zahra Bilal
 

0 comments:

Posting Komentar