Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 12 Desember 2021

Engkau dan Aku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat memikirkanmu
mataku menyukai tetesan air mata
yang membuatku tersenyum tetapi terkadang lelah
bagaimana seseorang bisa begitu mencintai seorang wanita

saat ingatan tentangmu bermain dalam pikiranku
aku tahu segalanya tentang ekspresi
aku tahu sakit dengan gelas di tangan
aku tidur dengan radio berbunyi karena aku merindukanmu
aku mendengar napas manismu yang cepat

engkau membuat lagi kesedihan yang hancur
engkau menghidupkan kembali kenangan lama yang telah pergi
aku seorang pria dan aku harus melepaskan seorang wanita
engkau bergerak maju dalam pelukan pria lain

kuharap dia melihat alam tidak membuat seseorang sepertimu
tidak bisakah engkau melihat itu pasti Tuhan
yang membuatmu begitu cantik
dan segala sesuatu yang Dia lakukan menyentuh
seperti pikiran, tubuh dan jiwamu
cukup untuk menjadi duniaku 

ini bukan kebetulan
bahwa aku masih di sini menunggumu
itu jika engkau menjatuhkan gelas
segelas dalam ribuan keping
dapat mencerminkan hatiku

***
Solo, Minggu, 6 September 2020. 11:24 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: MyIndianArt
 

0 comments:

Posting Komentar