Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 10 Desember 2021

Saat Aku Merindukanmu


 

 

 

 

 

 

 

 

saat aku merindukanmu
aku merasa ribuan kilometer jauhnya
aku merindukan sentuhanmu

saat aku merindukanmu
aku merindukan suara malaikat itu
dan tawa yang menyertainya

saat aku merindukanmu
aku membayangkan bibir kita bersentuhan
dan lenganmu memelukku

saat aku merindukanmu
aku merasakan jarak
itu memisahkanmu dariku

saat aku merindukanmu
aku tak bisa membayangkan hidupku tanpamu
tidak ada lagi pemisahan

saat aku merindukanmu
aku tahu kapan waktunya tepat
aku akan berlutut

saat aku merindukanmu
aku terkadang memimpikan engkau dan aku
bahagia selamanya

tetapi terkadang ...

saat aku merindukanmu
hatiku jadi berat
tak tahu pasti apakah engkau merindukanku

saat aku merindukanmu
aku sering bertanya apakah kita akan pernah bersama
atau apakah engkau peduli

saat aku merindukanmu
aku ingin tahu apakah aku hanya mengisi kekosongan
yang mengisi lubang di hatimu

terkadang ...

saat aku merindukanmu
pikiran itu melintas di benakku
apakah engkau mencintaiku seperti aku mencintaimu?


***
Solo, Kamis, 3 September 2020. 11:52 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Evelyn Hamilton
 

0 comments:

Posting Komentar