Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 09 Desember 2021

Aku Ingin Mengubah Dunia


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku ingin mengubah dunia
aku ingin memengaruhinya begitu dalam
bahwa aku mencapai intinya
aku ingin mengubah arti damai
untuk sesuatu yang permanen
aku ingin membuka pintu
dan menghentikan keraguan
aku ingin masa lalu lenyap
itu membuat telingaku berdarah
kesalahan terkait dalam memori
saat-saat begitu sulit dunia gemetar

aku ingin mengubah dunia
matahari terbit lalu terbenam
tetapi meninggalkan bekasnya sebelum pergi
itu menciptakan kehidupan dan pertumbuhan
bulan membawa ketenangan dan misteri
keduanya membawa kematian juga
aku ingin pertumbuhan bersinar
tetapi hapus kematiannya
aku ingin mengubah dunia
tetapi aku tak akan berani mengubah masa lalu


***
Solo, Rabu, 26 Agustus 2020. 10:42 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Chinook Observer
 

0 comments:

Posting Komentar