Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 09 Desember 2021

Mengapa Aku Melakukan Ini?


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku tidak tahu mengapa aku menangis untukmu
engkau tidak pernah mencintaiku
dan engkau tidak akan pernah melakukannya
engkau tidak pernah memimpin aku
engkau tidak pernah mengatakan atau melakukan
apa pun yang menyarankan engkau menyukaiku
tetapi aku sama saja mencintaimu
mata besarmu baru saja membuatku sakit kepala
aku tahu engkau tampan
yang berarti para gadis melemparkan diri ke arahmu dari segala arah
mungkin engkau akan menganggapku salah satu gadis konyol itu
mungkin aku tidak percaya aku melakukan ini
aku tidak percaya aku sangat mencintaimu
aku bohong mengatakan aku tidak mencintaimu kepada orang lain
karena engkau tidak mencintaiku
tetapi sebenarnya aku mencintaimu
tidak pernah berhenti
tetapi engkau tidak mencintaiku
aku tidak bisa lepas dari fakta itu
apa yang engkau ingin aku lakukan
aku hanya seorang gadis
aku percaya pada dongeng
aku menyukai cerita keindahan dan binatang
aku mencintaimu
tolong jangan sakiti aku
tidak akan ada banyak yang tersisa dariku
jika engkau menyakitiku
hanya ada begitu banyak luka yang bisa aku tangani
mungkin aku tidak cukup baik untukmu
orang tidak akan memasangkan aku denganmu
engkau adalah anak emas
aku hanyalah seorang gadis yang bersembunyi dalam bayang-bayang
tetapi aku mencintaimu
berapa kali engkau ingin aku mengatakan itu
aku mencintaimu
aku lakukan
aku tidak tahu apa yang aku inginkan
apakah aku ingin engkau mencintaiku?
aku tidak tahu
aku sangat menyakiti diriku sendiri
aku menderita
hal-hal tidak akan seperti itu dalam dongeng
pangeran dan putri seharusnya hidup bahagia selamanya
mungkin aku bukan sang putri
lalu mengapa aku berpikir bahwa engkau adalah pangeran?
aku hanya tidak tahu bagaimana melepaskannya
tolong ajari aku
mungkin aku akan melupakanmu
aku harap aku akan melakukannya

***
Solo, Minggu, 30 Agustus 2020. 10:56 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by lorenzovanloocke
 

0 comments:

Posting Komentar