Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 12 Desember 2021

Aku Duda Kumbang


 

 

 

 

 

 

 

 

aku adalah duda kumbang
tak lagi punya istri bukan pilihan
perjalanan hidup arahkan keputusan
tatkala kebersamaan tak bisa dipertahankan

aku adalah duda kumbang
sebutan yang saat ini aku bayangkan
kesendirian ternyata sungguh tak nyaman
keseimbangan hidup tentu tak sekadar teman

aku adalah duda kumbang
kian kemari tuk kembang dapatkan
tak pernah lekang dari berbagai cibiran
akibat perselingkuhan seringkali dituduhkan

aku adalah duda kumbang
salahkah kalau masih madu inginkan
mencecap manis mekar bunga kenikmatan
berharap tuk berpadu janda kembang idaman


***
Solo, Minggu, 6 September 2020. 7:07 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Agnese Azzurro
 

0 comments:

Posting Komentar