Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 10 Desember 2021

Hingga Akhir Usia


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

inilah kita
tak pernah sendiri
kita memiliki satu sama lain
baik di ruangan yang sama
atau melalui telepon
engkau akan selalu ada
aku tahu engkau tidak akan pernah pergi
dan ada satu hal yang aku tahu
ini adalah kebenarannya
kita akan bersama
hingga akhir usia

karena aku milikmu
dan kamu milikku
mendengarkan hatimu
ritme yang sangat bagus
sangat nyaman
sangat banyak cinta
hanya dengan engkau aku merasakan ini
bukan laki-laki lain
bisakah aku sangat mencintai
kita akan bersama
hingga akhir usia

karena kita sedang jatuh cinta
seperti yang bisa dilihat semua orang
jangan pernah patah hati
tidak pernah ada air mata yang menangis
engkau bisa memeluk aku
dan aku akan menahanmu di dalam aku
kita tidak akan pernah melepaskan
sampai akhir waktu
karena aku tidak akan pernah meninggalkanmu
dan engkau tidak akan meninggalkan aku
kita akan bersama
hingga akhir usia

***
Solo, Jumat, 4 September 2020. 10:14 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Adele Lorienne

 

0 comments:

Posting Komentar