Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 10 Desember 2021

Merasakan Sentuhanmu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

bagaimana engkau bisa melihat melalui aku
bila engkau tidak pernah melihat ke arahku?
bagaimana engkau bernapas lega
saat aku menahan diriku sepanjang hari?
duduk di kurungan
di tengah keramaian
melihat garisnya
yang kita terus menggambar
perlahan mereka semua layu
dan itu menjadi hanya engkau dan aku
perlahan engkau datang kemari
hanya satu selamat tinggal terakhir
jari-jariku mencengkeramku
tidak terburu-buru mencari tanganmu
aku tinggal di tempatku dulu
karena lututku tidak mengizinkan aku berdiri
jika aku tidak pernah mengucapkan kata-kata
momen ini mungkin tidak akan berakhir
ketika engkau berbalik untuk pergi
sakitnya terlalu banyak
hal-hal yang ingin aku katakan
hanya untuk merasakan sentuhanmu


***
Solo, Kamis, 3 September 2020. 1:50 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Gull G/fineartamerica.com

 

0 comments:

Posting Komentar