Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 16 Desember 2021

Sangat Mencintaimu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat aku memikirkanmu
aku pergi ke dunia lain
dunia di mana engkau juga mencintaiku
dan di mana aku tidak pernah bisa terluka

yang benar adalah aku tidak tahu harus berkata apa
pikiranku benar-benar kosong
aku tidak pernah dalam hidupku tersesat
tetapi hatiku dengan cintamu hanya tenggelam

jika melepaskan adalah pilihan
maka aku pasti akan melakukannya
tetapi aku tidak bisa mengendalikan suara yang kuat
yang memberitahuku bahwa aku tidak seharusnya melakukannya

aku tidak tahu
tentang cara aku harus membiarkanmu pergi
apa yang engkau lakukan?
itu membuatku sangat mencintaimu

mungkin mencintaimu bukan kesalahan
mungkin aku bisa menutup mata dan tersenyum
mungkin di hadapanmu hatiku tidak akan hancur
mungkin aku bisa bermimpi sebentar saja

aku terkadang bertanya-tanya apakah engkau merasakan hal yang sama
aku ingin tahu apakah engkau memikirkan aku
aku terkadang bertanya-tanya apakah engkau diam-diam memanggil namaku
aku ingin tahu apakah engkau akan pernah memperhatikan

awalnya aku pikir itu palsu
aku tidak berpikir aku akan sejauh ini
aku pikir itu hanya kesalahan
sekarang aku tak bisa berhenti bertanya-tanya di mana engkau berada

pertanyaannya adalah apakah engkau peduli?
apakah engkau tahu?
apakah engkau akan selalu ada?
apakah engkau akan membiarkan aku pergi?

jika karena alasan apa pun aku menangis
apakah engkau akan menghilangkan semua rasa sakit?
jika karena alasan apa pun engkau berbohong
apakah aku masih ingin engkau tinggal?

cintaku padamu terlalu kuat
bagi aku untuk melupakan saja
beberapa orang mungkin berpikir itu salah
tetapi cintamu adalah satu hal yang aku tidak akan sesali


***
Solo, Rabu, 23 September 2020. 7:50 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Anna Razumovskaya
 

0 comments:

Posting Komentar