Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 09 Desember 2021

Katakan Kepadaku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

katakan kepadaku ini belum berakhir
katakan kepadaku untuk berpura-pura
katakan kepadaku bahwa aku akan bangun
dan mimpi buruk ini akan berakhir

katakan kepadaku engkau masih peduli
katakan kepadaku untuk percaya
katakan kepadaku bahwa cinta kita
lebih dari sekadar mimpi

katakan kepadaku aku masih hidup
katakan kepadaku aku belum mati
katakan kepadaku bahwa ini wajar
semua pikiran ini mengalir di kepalaku

katakan kepadaku hidup itu mudah
katakan kepadaku aku akan bertahan
katakan kepadaku engkau masih melihatku
dengan mata berhasrat yang sama

katakan kepadaku kamu masih menginginkanku
katakan kepadaku engkau berharap kita bisa
katakan kepadaku apa yang ingin aku dengar
dan buatlah sedikit lebih mudah untuk bernafas

katakan kepadaku engkau masih mencintaiku
katakan kepadaku itu tidak berpura-pura
katakan kepadaku kita punya kesempatan
menjadi lebih dari sekadar teman baik

katakan kepadaku semua pemikiranmu
katakan kepadaku aku lelakimu
katakan kepadaku untuk bersabar
biarkan semua terungkap pada akhirnya

katakan kepadaku aku tidak menangis
katakan kepadaku aku mampu bertahan
katakan kepadaku untuk menghadapinya
engkau tidak akan pernah berada di sisiku

katakan kepadaku aku tidak cinta
katakan kepadaku itu hanya fase
katakan kepadaku untuk rileks
dan itu akan berlalu dalam beberapa hari

katakan kepadaku bahwa aku kuat
katakan kepadaku aku tak membutuhkanmu
katakan kepadaku aku bodoh
untuk selamanya jatuh cinta kepadamu

***
Solo, Senin, 31 Agustus 2020. 3:43 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Zenovii Mirchuk
 

0 comments:

Posting Komentar