Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 16 Desember 2021

Berharap pada Bintang Jatuh


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat aku berharap pada bintang jatuh
aku menemukan engkau dalam hidupku
sejak saat itu, engkau adalah alasan
aku percaya pada cinta
aku percaya pada diri sendiri
aku percaya pada dunia

sekarang engkau adalah cintaku
aku merasa kewalahan
dengan momen yang kita bagikan
saat-saat dalam hidup
saat-saat kegembiraan
saat-saat bergandengan tangan dalam terang dan gelap

itu adalah rahasia
bertemu engkau bukanlah kebetulan tetapi memiliki tujuan
tujuan untuk melanjutkan cerita yang tak terkatakan
tujuan untuk melakukan perjalanan fantasi
tujuan untuk bersama selamanya

***
Solo, Kamis, 17 September 2020. 10:22 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Randy Burns
 

0 comments:

Posting Komentar