Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 16 Desember 2021

Ya Tuhan, Betapa Aku Mencintai-Mu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku adalah jiwa tua yang lelah, Tuhanku
mataku hampir tidak mampu melihat
aku tidak bisa membaca kitab-Mu yang terberkati
aku juga tidak dapat mendengar apa yang diucapkan doa
atau bahkan berlutut di samping tempat tidurku
namun, ya Tuhan, betapa aku mencintai-Mu

aku masih ingat waktu, ya Tuhan
ketika hidup kuat di dalam diriku
aku tidak selalu memperhatikan kehendak-Mu
atau mendengarkan suara-Mu berbicara
untuk memberi tahu aku jalan apa yang harus kucari
tetap saja, Tuhan, aku selalu mencintai-Mu

karena Engkau tidak pernah berpaling
padahal sesekali aku dengan bodohnya
mengabaikan aturan-Mu dan melanggar hukum-Mu
Engkau membantuku melewati malam yang paling gelap
Engkau memberiku kekuatan untuk bertindak dengan benar
dan, ya Tuhan, betapa aku mencintai-Mu

aku sudah di sini selama bertahun-tahun
tidak ada banyak waktu tersisa untukku
aku lelah, tetapi aku tidak takut
aku orang berdosa yang diselamatkan oleh kasih karunia
aku akan segera melihat wajah-Mu yang penuh kasih
lalu aku bisa mengatakan betapa aku mencintaimu


***
Solo, Minggu, 13 Sepetember 2020. 10:06 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Alana Judah
 

0 comments:

Posting Komentar