Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 09 Desember 2021

Dengan Sepenuh Hati


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku tidak pernah benar-benar percaya
dalam hal "cinta" ini
tetapi saat pertama kali melihat wajahmu
aku bisa mendengar hatiku bernyanyi

senyuman manis di wajahmu
tatapan lembut di matamu
lihat saja dirimu
dan aku bisa mendengar diriku mendesah

aku mengumpulkan keberanianku
dan berjalan langsung ke arahmu
sejak hari itu
aku tahu itu benar

kita baru saja mulai sebagai teman
dan berbicara di telepon
tetapi aku tidak tahan lagi
maka aku membiarkan perasaanku
yang sebenarnya ditampilkan

sudah kubilang
bagaimana perasaanku yang sebenarnya
cinta yang kumiliki untukmu
ketakutan terburukku
adalah engkau akan berpaling
tetapi ternyata itu tidak benar

engkau mengatakan kepadaku
bahwa engkau merasakan hal yang sama
tetapi memiliki ketakutan yang sama seperti aku
sejak hari itu
kita tahu itu memang ditakdirkan

aku berharap kita akan selalu bersama
dan hal-hal tidak akan pernah pecah
aku juga ingin mengingatkanmu
bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati


***
Solo, Sabtu, 29 Agustus 2020. 6:50 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Love Marie Escudero
 

0 comments:

Posting Komentar