Welcome...Selamat Datang...

Senin, 11 Januari 2021

Alam Penuntunku










aku memandang bukit

salah satu yang terbaik dari alam

dedaunannya berubah sekarang

seperti elang meninggalkan sarangnya


warna merah menyala di atasku

bagan warna yang megah

karena alam berasal dari Tuhan

sungguh dari jiwa dan hati-Nya


aku menonton sebagai rig minyak

mengisap cairan dari bumi

bagian berbeda dari alam

jenis kelahiran yang lain


aku melihat tempat ibadat yang berharga

di mana aku senantiasa berdoa

aku berpegang teguh pada yang kuyakini

membawaku pada kebahagiaan hari ini


formula yang sangat sederhana

cara mudah yang menyenangkan

biarkan alam selalu menjadi penuntun 

untuk hari istimewa yang diberikan Tuhan


***

Solo, Kamis, 5 September 2019. 3:33 pm

'salam damai penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

painting by Jade Leyva


1 comments:

Posting Komentar