Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 17 Januari 2021

Kelahiranku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Engkau memberi aku cinta
Engkau meniupkan kehidupan ke aku

setelah aku menemukan-Mu
aku telah menemukan semua kebahagiaan

sejak hatiku menemukan tempat berlindung di mata-Mu
aku merasakan aku benar-benar hidup
aku benar-benar ada
aku yang semula ibarat mimpi
aku menjadi nyata karena Engkau

tidak ada lagi burung kecil yang ketakutan
sekarang aku sudah mengenal-Mu dari dekat

sekarang aku punya Engkau
aku telah menemukan dunia sukacita

di mata-Mu, aku telah melihat diriku apa adanya
aku benar-benar hidup
aku benar-benar ada
aku yang semula ibarat mimpi
aku menjadi nyata karena Engkau

aku mencintai-Mu
terima kasih untuk kelembutan kasih-Mu

***
Solo, Senin, 9 September 2019. 12:13 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Carmen Guedez

0 comments:

Posting Komentar