Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 03 Januari 2021

Sebuah Bintang Jatuh dari Surga













sebuah bintang jatuh dari surga

ke dalam pelukanku tadi malam

saat kita berjalan bergandeng tangan

di bawah sinar bulan yang berawan

sekarang surga kehilangan malaikat

karena aku memegangnya erat-erat


engkau datang ke dalam hidupku

laksana sinar matahari pertama

dan aku langsung mengerti

bahwa engkaulah satu-satunya

tidak perlu ungkapan kata-kata

hanya senyum kecil yang sederhana


jantungku berdebar kencang

dengan datangnya indah fajar

karena seperti bintang-bintang

aku harap engkau tidak akan pergi

aku ingin engkau senantiasa di sisiku

karena hari memudar menjadi malam


aku menginginkanmu di sini selalu

sebagai sejati belahan jiwaku

engkau tidak akan pernah kembali

aku tidak akan membiarkanmu pergi

aku sungguh sangat mencintaimu

jangan pernah engkau tinggalkan aku


***

Solo, Minggu, 1 September 2019. 5:15 am

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: YuumeiArt.com


0 comments:

Posting Komentar