Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 05 Januari 2021

Cinta Tak Pernah Sepi

Aku ingin menunjukkan kepadamu pelangi, dan merasakan sentuhan lembutmu di pipiku. Ketika mereka membawa air mata ke mataku.

Aku ingin membisikkan cintaku kepadamu di pagi hari, ketika segalanya dan semua orang tidur. Karena diam tidak akan menyembunyikan kebohongan.

Aku ingin mendengar suaramu saat aku tidak bersamamu. Seolah-olah itu adalah pikiranku sendiri, dan cinta tidak pernah sendirian.

Aku ingin melihat di matamu kebenaran di dalam diriku. Sehingga setiap hari aku bertanya. Aku bisa melihatmu dan mengetahui.

Aku ingin mengambil kesepianmu, dan melukis dengan kenangan indah. Sampai hanya cinta yang terlihat.

Seharusnya bintang-bintang muncul hanya satu malam setiap seribu tahun. Aku akan menunggu keabadian yang kesepian, untuk melihatnya hanya bersamamu.

***

Solo, Minggu, 1 September 2019. 9:26 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: artsper.com

0 comments:

Posting Komentar