Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 01 Januari 2021

Aku Mati Hari Ini











aku mati hari ini

tidak ada perpisahan yang terakhir

tidak ada pemakaman yang akan diadakan

tidak ada air mata menetes dari matamu


aku mati hari ini

dadaku dipenuhi rasa sakit

menjadi tak tertahankan

hidup jika dijalani tidak akan sama


aku mati hari ini

kata-kataku tidak bisa lagi berbicara

aku tidak mampu bernafas

tubuhku sangat lemah


aku mati hari ini

kata-katamu membunuhku

menghancurkan hatiku tanpa bisa diperbaiki

sesuatu yang tidak akan engkau lihat


aku mati hari ini

tetapi engkau tidak peduli

aku sendirian

engkau tidak berada di dekatku


***

Solo, Jumat, 30 Agustus 2019. 1:41 pm

'salam damai penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Picasso-Artsology



0 comments:

Posting Komentar