Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 17 Januari 2021

Ketika Aku Sangat Mencintaimu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ketika aku sangat mencintaimu, maka aku menatap matamu.
Cinta bisa menjadi apa saja ketika engkau berada di pelukanku.

Sayangku, aku mencintaimu melebihi apa pun di dunia ini.
Biarkan aku masuk ke dalam hatimu untuk memberikan cintaku yang aku miliki.

Ketika aku sangat mencintaimu, maka aku merasakan bahasa tubuhmu.
Cinta bisa lebih dari cinta ketika engkau mencintaiku juga.

Sayangku, aku mencintaimu sebanyak yang mampu engkau lakukan.
Biarkan aku masuk ke dalam hatimu untuk memberikan kekuatanku yang aku miliki.

Ketika aku mencintaimu, maka aku mendengar detak jantungmu.
Cinta bisa menjadi kenyataan ketika engkau menyentuhku dengan jiwamu.

Sayangku, aku mencintaimu seperti engkau mencintaiku.
Biarkan aku masuk ke dalam hatimu untuk memberikan hidupku yang aku miliki.

***
Solo, Rabu, 11 September 2019. 7:04 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Olumide Egunlae
 

0 comments:

Posting Komentar