Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 28 Januari 2021

Mawar Utusan


 

 

 

 

 

 

 

 

jika engkau telah melihat cahaya yang lebih kaya
berdoalah, beri tahu aku
di mana bunga mawarmu berhembus
melihat, berdaun karang
dan tandai tempat-tempat ini
merah bernoda merah di gumpalan merah
seperti bibir manis yang tergigit dalam kekesalan
di sana, di mana rona itu
tumpahan tetes, beberapa hal peri
telah membelah sayapnya yang biru
atau dari situ, mungkin, pagi ini
memetik serpihan duri

mawar ...  
aku membuat kebahagiaanmu menjadi perhatianku
di rambut gelap wanitaku
engkau harus membakar malam yang akan datang ini
dengan cahaya merah tua yang lebih kaya
untuk membalas aku, engau harus memberi tahu
apa yang mungkin tidak aku katakan juga
betapa aku mencintainya
bagaimana, secara singkat
di atas daun merah tua
dii dadaku, adalah hutang
tulis dalam merah tua yang lebih dalam
jika dia bertanya-tanya apa itu
tapi dia akan menebaknya, aku memperkirakan
katakan padanya bahwa aku berkencan, berdoa
dari malam manis pertama di bulan lalu


***
Solo, Senin, 23 September 2019. 5:08 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: evansart.com
 

0 comments:

Posting Komentar