Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 26 Mei 2020

Aku Berani Karena Engkau











engkau mengatakan engkau takut sendirian
engkau tidak mampu melakukan apa pun sendiri
engkau tidak tahu dari mana mendapatkan keberanian
untuk mengatasi ketakutan yang mengganggumu

aku merasa bahwa engkau membutuhkan seseorang
dan sekarang aku di sini untuk mengisi seseorang itu
tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian
sehingga engkau mampu berdiri sendiri

ingat apa yang aku katakan
ketakutan itu hanya ada di pikiran
aku percaya bahwa engkau mampu melakukannya 
sama seperti aku

karena untuk sekali ini aku juga takut
dan aku tidak tahu dari mana mendapatkan kekuatan
untuk mengatasi kelemahanku

sekarang aku berani untuk berdiri di sampingmu
ya, aku berani 

mungkin engkau akan bertanya, "Mengapa berani?"
jawabanku sederhana dan benar:
"Aku berani karena engkau."

***
Solo, Selasa, 12 Maret 2019. 9:08 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Flora Bowley

0 comments:

Posting Komentar