Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 23 Mei 2020

Berkebutuhan Khusus



















aku merasa sunyi tanpa hadirmu
aku merasa tiada berarti tanpa dirimu
hidup serasa tiada makna tanpa kasihmu
hidup menjadi hampa tanpa belai mesramu

aku senantiasa menginginkan sapamu
aku senantiasa membutuhkan pelukmu
waktu berlalu tiada keindahan tanpa dirimu
waktu berganti tanpa arti bila tak ada cintamu

salahkah kalau aku ingin kita saling merindukan
salahkah kalau aku ingin kita saling memanjakan
biarlah keinginan ini terus tumbuhkan kecanduan
biarlah kebutuhan ini menimbulkan ketergantungan

aku butuh kehangatan asmara antara kita
aku butuh ketulusan untuk saling berbagi rasa
aku butuh kebersamaan kita sepanjang waktu
aku butuh cinta kasih kita senantiasa menyatu

***
Solo, Sabtu, 9 Maret 2019. 6:28 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Monika Luniak

0 comments:

Posting Komentar