Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 17 Mei 2020

Andaikan Aku Mampu Menghapus Masalahmu



















andaikan aku mampu menghapus masalahmu
dan melemparkan semuanya ke laut
di mana dunia akan berada
engkau dan aku

andaikan aku mampu membangun gunung
engkau bisa menyebutnya milikmu sendiri
untuk membuat hidup di sana
serta membangun rumah

andaikan aku mampu mewujudkan cintamu
setiap detik dalam hidupku bersamamu

andaikan aku mampu membuat bulan
karena kegelapan itu akan menghapus
aku akan mengukirnya sendiri
wajah malaikatmu

andaikan aku mampu membuat lautan penuh warna biru
aku akan memastikan bahwa satu-satunya perenang adalah engkau

andaikan aku mampu berbaur hati tuk membuat dunia baik-baik saja
aku akan satukan hatimu dengan hatiku
tangkap dan peganglah untuk semua hari yang akan datang
bersama-sama, hidup kita sudah dimenangkan

***
Solo, Jumat, 1 Maret 2019. 11:38 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Juan Ramirez Cotrino

0 comments:

Posting Komentar