Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 20 Mei 2020

Apakah Engkau Berkenan?














apakah engkau berkenan jika aku mengambil waktumu?
apakah engkau berkenan jika aku menulis sebuah puisi untukmu?

apakah engkau berkenan jika aku membuka hati?
apakah engkau berkenan jika aku mengambil bagian

menjadi lelakimu dan menunjukkan engkau sebuah pemandangan
yang hanya bisa dilakukan oleh lelaki sejati?

apakah engkau berkenan jika aku mampu membuatmu tersenyum?
apakah engkau berkenan jika aku memelukmu sebentar?

apakah engkau berkenan jika aku mencium wajahmu?
apakah engkau berkenan jika aku mengganti

semua pria di masa lalumu yang tidak akan melakukannya
dan bersumpah untuk setia dan selalu benar?

apakah engkau berkenan jika aku menatap matamu?
apakah engkau berkenan untuk tidak pernah berbohong?

apakah engkau berkenan untuk menemukan jalan?
apakah engkau berkenan untuk merindukan hari itu

untuk menarikmu mendekat serta berbisik di telingamu
dan memberi tahu engkau untuk tak perlu takut dengan perasaan kita?

apakah engkau berkenan jika aku mengambil waktumu?
apakah engkau berkenan jika aku menulis sebuah puisi untukmu?

untuk memberitahumu tidak ada yang lebih baik aku lakukan
selain menghabiskan seluruh hidupku hanya mencintaimu 

***
Solo, Senin, 4 Maret 2019. 8:30 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Kovács Anna Brigitta


















0 comments:

Posting Komentar