Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 29 Mei 2020

Berdiri di Bawah Hujan
















berdiri di bawah hujan 
batinku dipenuhi dengan pikiran
yang tidak bisa aku jelaskan

gelombang emosi mengalir melaluiku
kesedihan, kebahagiaan, kemarahan, penyesalan
kesakitan karena aku telah mengaku
hal-hal yang seharusnya tetap tidak terungkap

tidak yakin berapa lama waktu sudah berlalu
saat aku menatap kosong ke langit yang suram
mengingat kenangan yang aku alami bersama
mengetahui semua bernilai dan tak seperti yang lain

aku kemudian mulai mengambil satu langkah
ketika aku merencanakan langkah selanjutnya
karena sekarang aku harus menerima kebenaran
hal-hal itu tidak akan kembali seperti semula

***
Solo, Jumat, 15 Maret 2019. 6:36 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: fine art america

0 comments:

Posting Komentar