Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 22 Mei 2020

Ketika Aku Mati Kuingin Tanganmu di Mataku



















ketika aku mati kuingin tanganmu di mataku
kuingin cahaya dan kelembutan tanganmu terkasih
untuk menikmati kesegarannya padaku sekali lagi
untuk merasakan kehalusan yang mengubah takdirku

kuingin engkau hidup sementara aku menunggumu, tertidur
kuingin telingamu terus mendengarkan angin
bagimu untuk mencium aroma laut yang kita cintai bersama
dan bagimu untuk terus berjalan di pasir di mana kita lalui

kuingin apa yang aku sukai terus hidup
dan untukmu aku mencintaimu dan menyanyikanmu
untuk itu, terus berbunga, senantiasa berbunga

sehingga engkau mencapai ungkapan cintaku untukmu
sehingga bayanganku melewati rambutmu
sehingga mereka tahu dengan alasan ini laguku

***
Solo, Kamis, 7 Maret 2019. 9:30 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: 123inspiration.com

0 comments:

Posting Komentar