Welcome...Selamat Datang...

Senin, 25 Mei 2020

Cium Aku Cintaku



















cium aku cintaku 
dan ketahuilah bahwa itu benar
cintaku selamanya
dan hanya untukmu
itu tidak bisa dipungkiri
karena dia tinggal di dalam jiwaku
bersamamu aku hidup
engkau membuatku utuh

cium aku cintaku 
dan bergabunglah denganku 
dalam kebahagiaan
cintaku selamanya
dan begitu juga ciumanku
tatapanmu nan memesona
engkau milikku
cinta kita adalah liriknya
engkau adalah laguku

cium aku cintaku 
dan berikan aku senyuman itu
cintaku selamanya
janji bahwa aku akan
hanya bermimpi engkau
bangun untuk menemukan
mimpi itu sebelum aku
sukacita pikiranku

cium aku cintaku 
lagi dan lagi
cintaku selamanya
yang paling dalam
terendam dalam cintamu 
dengan engkau belahan jiwaku
sangat bersyukur untukmu
anugerah terbaik dalam hidupku

***
Solo, Senin, 11 Maret 2019. 6:43 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Gabriel Aceves

0 comments:

Posting Komentar