Welcome...Selamat Datang...

Senin, 18 Mei 2020

Tinggal












aku sedang menunggu saatnya
engkau akhirnya melihatku dan berkata
"Maaf aku harus melakukan ini padamu.
Tapi kita berdua tahu aku tidak bisa tinggal "

setelah semua yang kita lalui
engkau akan meyakinkanku bahwa engkau harus pergi
aku akan melihatmu keluar dari hidupku sebelumnya
aku berkesempatan untuk berbisik "Tidak"

aku bertanya-tanya apakah fantasi ini
akan terungkap seperti halnya di kepalaku
jika suatu hari aku akan bangun dan mencari
kertas kusut dan tempat tidur kosong

setiap pagi hal pertama yang aku lakukan
berguling tuk memeriksa keberadaanmu dan menatap
karena bahkan yang terkuat, kegembiraan memudar
suatu hari aku akan membuka mataku 
dan engkau tidak akan berada di sana

***
Solo, Sabtu, 2 Maret 2019. 7:08 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Helena Wierzbicki

0 comments:

Posting Komentar