Welcome...Selamat Datang...

Senin, 25 Mei 2020

Amnesia



















sudah waktunya bagiku untuk bangun dari fantasi
aku sudah membodohi diriku sendiri
siapa yang aku bodohi
aku harus kembali dari awal

aku akan berpura-pura tidak mengenalmu
aku hanya akan membiarkan hal-hal seperti dulu
ketika aku belum bertemu denganmu
ketika aku belum mendengar namamu

aku hanya harus menghindari engkau
aku tahu ini kekanak-kanakan dan belum dewasa
tetapi aku mulai merasa tidak yakin
emosi semacam ini yang tidak bisa aku tahan

aku berharap aku bisa mengalami amnesia
jadi aku bisa melarikan diri dari situasi ini
aku melakukan hal-hal yang seharusnya tak kulakukan

aku benci diriku sendiri ketika engkau di sana
yang mampu aku lakukan hanyalah menatap
dan aku merasa itu tidak adil
ketika engkau bahkan tidak peduli

aku tidak suka perasaanku
setiap kali engkau ada di dekatku
aku hanya berharap perasaanku hilang begitu saja
aku tidak bisa membiarkan diriku meneteskan air mata

***
Solo, Senin, 11 Maret 2019. 4:17 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Klaas Koster

0 comments:

Posting Komentar