Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 29 Mei 2020

Terjalin Selamanya



















setiap saat kita habiskan bersama
telah menyentuh hidup kita 
jiwa kita selamanya.
hal-hal yang kita bagikan dan pelajari
apakah pertumbuhan kasih kita peroleh

seorang yang aku dewasa sekarang
tak mungkin sampai kini secara kebetulan
aku adalah aku sebagian karena engkau
dan engkau adalah engkau karena aku juga

perubahan yang aku perhatikan
dan apa yang aku pelajari tentang aku
merupakan tanggapan terhadap 
bagaimana kita memengaruhi kehidupan kita
apa yang kita temukan di mata masing-masing

tidak pasti apakah kita harus berpisah 
atau suatu hari kita hidup bersama
kita telah menyentuh hidup kita selamanya
tak peduli apa yang akan ditunjukkan masa depan
tak peduli apa yang dikatakan kepada kita

kita terhubung pada tahap yang begitu dalam
itu tidak ada yang mampu menghapus
perasaan kita mungkin berbeda setahun dari sekarang
tetapi engkau adalah bagian dari diriku selamanya

sebagian diriku akan selalu menjadi dirimu
dan sebagian darimu akan selalu menjadi aku
tidak perlu peduli apa yang akan terjadi
jiwa kita satu sampai kehidupan menutup tirai

aku senantiasa mencintaimu selamanya
entah lebih buruk atau lebih baik

engkau sudah tertato di hatiku
tidak ada yang mampu menghancurkan jiwa kita

aku tidak akan pernah melupakanmu
karena cintaku jujur dan sungguh

***
Solo, Kamis, 14 Maret 2019. 7:40 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Valentina Silvietti

0 comments:

Posting Komentar