Welcome...Selamat Datang...

Senin, 18 Mei 2020

Kisah Romantis













aku suka menulis
dengan pertarungan emosional
untuk menambahkan sesuatu yang tidak biasa
namun tetap terlihat biasa saja

aku membuat hidup terlihat indah
aku berharap semua orang menjadi sukses
hidup damai dengan harapan mereka
dengan eksistensi dan hubungan yang harmonis

kita di sini bukan untuk saling berlomba
menghancurkan orang lain dengan konspirasi bersama
ini merusak kesempatan untuk hidup bersama
pesan tersebar dengan penawaran terpisah

apa yang aku coba tulis
aku masih punya keberanian untuk bergairah
menulis untuk pembaca agar mengetahui 
beberapa aspek yang tidak diketahui
itu kadang-kadang mungkin mendorong 
mereka untuk segera bertindak

kisah romantis bukan gayaku
berkarya lebih ke arah ini bukanlah tujuan
untuk tetap berhubungan dengan pemikiran manusia
itu saja yang ingin aku lakukan daripada tenggelam

***
Solo, Sabtu, 2 Maret 2019. 6:32 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: livemaster

0 comments:

Posting Komentar