Welcome...Selamat Datang...

Senin, 18 Mei 2020

Iman Buta



















haruskah aku percaya pada kekuatan yang lebih tinggi
bahwa aku tidak bisa menyentuh, melihat, atau merasakan
itu membuat orang yang tidak bersalah menjadi hancur
kemudian sembah Dia untuk sembuh

haruskah aku percaya bahwa Dialah alasannya
bahwa aku hidup setiap hari
jika aku membutuhkan keajaiban
berlutut dan berdoa

aku tidak tahu bagaimana perasaanku
atau apa yang harus aku percayai
Tuhanku telah meninggalkan aku
meninggalkan aku merasa naif

aku ingin percaya
bahwa Dia punya tujuan untukku
dari keragu-raguan ini
aku ingin bebas

apakah iman yang buta merupakan pertanda
dari kekuatan atau kelemahan
keragu-raguan ini
membuat aku tidak bisa tidur

***
Solo, Jumat, 1 Maret 2019. 6:01 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Talk and Walk Ministries

0 comments:

Posting Komentar