Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 22 Mei 2020

Hari Baru



















hari baru ini aku beranjak dengan iman
tapi aku tidak tahu apa yang menunggu
ya Tuhan, pagi ini aku memohon
kendalikan dan pimpin aku

aku tidak melihat dengan kedua mata ini
aku tidak tahu di mana letak bahaya
tolong Tuhan terkasih, jadilah pemanduku
biarkan aku tidak menyimpang dari sisi-Mu

tunjukkan padaku perjalanan yang harus kulakukan
arahkan aku ke jalan yang benar untuk kuambil
berilah aku rahmat untuk membedakan kehendak-Mu
untuk kapan berusaha dan kapan harus diam

bantu aku untuk lebih mencintai dan mempercayai-Mu
serta selalu menebarkan cinta-Mu kepada sesamaku
kemudian bawalah aku kembali dengan selamat
dan biarkan pujianku untuk-Mu senantiasa berlimpah

***
Solo, Sabtu, 9 Maret 2019. 7:21 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Nickyworks Studio

0 comments:

Posting Komentar