Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 22 Mei 2020

Aku Suka



















aku suka bibirmu ketika basah dengan anggur
    dan merah dengan keinginan liar
aku suka matamu ketika terkena cahaya
    menyala dengan api yang penuh gairah
aku suka lenganmu ketika kulit eksotis itu
    menyentuh aku dalam pelukan sayang
aku suka rambutmu ketika helainya memeluk
    ciumanmu di wajahku

bukan untukku ciuman dingin dan tenang
    tentang cinta perawan yang tak berdarah
bukan untukku kebahagiaan putih orang suci
    atau jantung burung merpati yang bersih
namun berikan aku cinta yang begitu bebas relakan
    dan menertawakan kesalahan seluruh dunia
dengan tubuhmu yang muda dan hangat di pelukanku
    itu membuat hatiku yang malang terbakar

maka cium aku manis dengan mulut basahmu hangat
    masih harum dengan anggur delima
dan katakan dengan semangat yang lahir dari kerinduan
    bahwa tubuh dan jiwamu adalah milikku
genggam aku erat dalam pelukan mudamu nikmat
    sementara bintang-bintang pucat bersinar di atas
dan kita akan menjalani seluruh kehidupan asmara kita
    dalam sukacita cinta yang hidup

***
Solo, Jumat, 8 Maret 2019. 4:46 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Katherine M. James

0 comments:

Posting Komentar