Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 22 Mei 2020

Saat Aku Menatap Matamu















saat aku menatap matamu
aku melihat semua cinta 
yang engkau miliki untukku
aku melihat di matamu 
engkau sangat memperhatikan aku
aku melihat cintamu kepadaku sungguh
dan engkau akan melakukan apa pun 
untuk memiliki aku dalam hidupmu

saat aku menatap matamu
aku melihat cintamu kepadaku tak bersyarat
matamu memberitahuku bahwa engkau 
tidak akan pernah meninggalkan aku
engkau akan selalu tinggal di sisiku
untuk melindungi dan menghargai aku

saat aku menatap matamu
aku melihat denganmu semuanya mungkin
aku melihat di matamu cintamu untukku abadi
matamu memberi tahu aku bahwa 
engkau benar-benar mencintai aku

***
Solo, Jumat, 8 Maret 2019. 9:05 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Ines Honfi

0 comments:

Posting Komentar