Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 17 Mei 2020

Satu Langkah ke Depan



















satu langkah ke depan, tidak lagi aku minta tuk melihatnya
satu langkah ke depan Dia akan mengungkapkan kepadaku
Dia memimpin jalan; dengan Dia aman senantiasa
dan apa masa depanku, aku tidak akan tahu

satu langkah ke depan - mengapa aku harus cemas?
Dia tahu cara yang terbaik untukku
Dia membaca hatiku dan apa yang kubutuhkan 
Dia senantiasa memberi
betapa amannya hidupku 
jika dalam kehendak-Nya aku mencintai

satu langkah ke depan, tidak lagi aku berani bertanya
terima kasih karunia hari ini tuk membantuku dalam tugasku
Dia akan membimbingku, tidak peduli apa perjuanganku
jika dalam cinta-Nya aku percaya, kesulitan hanya sementara

***
Solo, Kamis, 28 Februari 2019. 6:59 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Zara Picken

0 comments:

Posting Komentar