Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 21 Mei 2020

Sempurnamu di Mataku























yang aku inginkan adalah menjadi bagian dari hatimu
dan bagi kita untuk bersama, tidak pernah berpisah

tidak ada orang lain di dunia yang dapat membandingkan
engkau sempurna dan begitu juga cinta yang kita ungkapkan

kita memiliki jauh lebih banyak daripada yang pernah kupikirkan
aku mencintaimu lebih dari yang pernah kupikirkan

aku berjanji untuk memberimu semua yang harus kuberikan
aku akan melakukan apa saja untukmu selama aku hidup

di matamu, aku melihat sekarang, masa depan dan masa lalu kita
dari caramu menatapku, aku tahu kita akan bertahan lama

aku berharap suatu hari engkau akan menyadari
seberapa sempurnamu jika dilihat melalui mataku

***
Solo, Selasa, 5 Maret 2019. 9:04 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Almatela

0 comments:

Posting Komentar