Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 02 Mei 2020

Apa yang Ada



















suara berkedip hanya berhenti
dengan suara derap hujan
saat jamku bergabung di waltz
jatuh di jendelaku

hujan turun di bawah sinar bulan
saat aku tertidur pulas
dan jam terus berdetak sepanjang malam
dengan mimpiku terus dan terus

suara itu adalah sesuatu yang baru untuk didengar
karena aku tidak pernah mendengarkan telingaku
aku hanya mendengarkan mataku
dan tidak ada yang mendengar teriakan guntur

aku menutup mataku dan aku mengerti
untuk pertama kalinya dalam hidupku
hujan bergabung di seruling
pikiranku, bergabung dengan jarum jam

aku buta dan aku tidak peduli
aku menghirup udara yang baru kutemukan
karena aku melihat sesuatu
bukan untuk apa yang kulihat
tetapi untuk semua yang mereka perbuat

***
Solo, Sabtu, 9 Februari 2019. 10:39 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: ArtPal

0 comments:

Posting Komentar