Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 10 Mei 2020

Pengagum Rahasia



















aku berharap aku adalah seekor burung
setiap pagi aku akan terbang ke tempatmu
dan duduk di dekat jendela
menjadi yang pertama setiap hari
untuk melihat wajah cantikmu

aku berharap aku adalah embun
ketika engkau memetik mawar
dan mencium wanginya
diam-diam aku berharap engkau
dan menciummu di hidungmu

aku berharap aku adalah cermin
cermin di dinding kamarku
kapan engkau bertanya kepadaku
aku akan memberitahumu cintaku
engkau yang tercantik dari semuanya

setiap pagi saat engkau berdoa
aku berharap engkau adalah sinar matahari
untuk melihatmu dan menjadi pengagummu
dan berdoalah untuk kebahagiaanmu
Tuhan memberkatimu dengan rahmat

aku bernyanyi untukmu lagu cinta
jika engkau berkenan mendengar saja

bernyanyi untukmu hingga kematianku

***
Solo, Selasa, 19 Februari 2019. 10:33 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: DevianArt

0 comments:

Posting Komentar