Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 10 Mei 2020

Saat Aku Bersamanya



















ketika aku tanpa dia
matahari tak bersinar terang
ketika aku tanpa dia
awannya gelap dan firasat
ketika aku tanpa dia
burung-burung tidak 
bernyanyi dengan manis
ketika aku tanpa dia
dinding menghimpitku
ketika aku tanpa dia
di kedalaman nerakaku 
membisikkan namanya 
menopangku

namun saat aku bersamanya
dia mengangkatku
saat aku bersamanya
aku memiliki kekuatan 
tuk memindahkan gunung
saat aku bersamanya
aku mampu menahan apa pun
saat aku bersamanya
senyumnya 
menghangatkan jiwaku
saat aku bersamanya
para malaikat 
menyanyikan namanya
saat aku bersamanya
aku jatuh cinta lagi

***
Solo, Senin, 18 Februari 2019. 3:53 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Docy.M

0 comments:

Posting Komentar