Welcome...Selamat Datang...

Senin, 12 Oktober 2020

Dalam Dirimu Kupeluk Cinta













cintaku ...

setiap saat aku menghirup

aku bernafas

engkau seperti udara

mengisi paru-paruku

dengan hidup

dan tidak peduli berapa banyak

aku berjuang

untuk menjaga dorongan ini

untuk menahan sensasi nikmat ini


aku merasa di hadapanmu

engkau selalu menarik perhatianku

godaan yang manis

membara secara ajaib

dan setiap saat engkau  menatap

aku terjebak dalam jerat

aku menghela nafas terpesona

matamu adalah percikan

yang menyalakan api

terbakar merah panas di hatiku.


cintaku ...

saat hujan yang teramat deras

engkau mampu memadamkan badai

engkau adalah belahan jiwaku

surga ketujuhku

ketika engkau mengucapkan kata-kata

dan aku mendengar suaramu

aku terlucuti

anggota tubuhku menjadi goyah

aku semakin terpesona

dalam hipnosis asmara kita


aku mencintaimu ... 

tak perlu engkau ragu

dan kata-kata itu seutuhnya

karena tidak sedikit pun

mengatakan paling tidak

atau potongan demi potongan

dari pusaran air ini

gunung emosi ini

kasih sayang terdalam

aku merasakannya untukmu


cintaku ...

di bagian terdalam

dari ruang hatiku

di sana engkau merasakan

berputar-putar dalam kenikmatan

karena di dalam hatiku

engkau telah menemukan rumahmu

dan di hatimu, milikku

serta ketika tangan kita bersentuhan

dan jari-jari kita terjalin

bibirmu tidak jauh dari milikku

rasa menggigil menusuk tulang belakangku


sayangku ...

beri aku lebih banyak darimu

karena aku hampir tidak bisa 

mendapatkan cukup darimu

engkau untukku

laksana

sayap burung

tongkat sihir

oasis di padang pasir

air jernih di  sungai 

nafasku

duniaku

hatiku

cintaku


***

Solo, Selasa, 18 Juni 2019. 7:55 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Dorina Costras


0 comments:

Posting Komentar