Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 30 Oktober 2020

Asmara Kimiawiku










aku ingin memberitahumu

betapa aku mencintaimu

dulu sangat mudah

aku akan mengambil pena

dan biarkan kata-kata mengalir masuk

memilih yang tepat dengan bebas


namun kemudian aku akan membiarkan 

seseorang katakan padaku kehancuran

dari semua pemikiran dan perasaan

cukup sekali sehari pil penenang ini

yang, kadang-kadang, membuatku sakit

sangat menekan, hampir semuanya


sekarang sepertinya setiap hari

anehnya terasa sama dalam segala hal

seperti lingkaran tak bernyawa siang dan malam

mereka memperlakukan aku untuk depresi

dengan membius otakku agar tunduk

namun entah bagaimana

aku bukan zombie, kan?


maafkan aku atas ocehan tidak masuk akalku

mencoba menjaga otakku dari berebut

pertempuran yang menurutku sangat kalah

ada sesuatu yang harus kukatakan padamu

tetapi apa itu, aku tidak tahu 

kurasa aku perlu tidur lebih banyak


***

Solo, Senin, 8 Juli 2019. 7:33 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: summeracademy.at


0 comments:

Posting Komentar