Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 20 Oktober 2020

Aku Akan Senantiasa di Sisimu















ketika engkau sedih dan tertekan

aku akan di sisimu untuk membuatmu tersenyum


ketika engkau marah dan frustrasi

aku akan di sisimu untuk menenangkanmu


ketika engkau terluka dan menangis

aku akan di sisimu untuk menghapus air matamu

dan menyembuhkan rasa sakitmu


ketika engkau kesepian dan tidak memiliki siapa pun

aku akan di sisimu untuk menghiburmu


ketika engkau merasa tidak dicintai dan tidak diinginkan

aku akan di sisimu untuk memberitahumu 

betapa pentingnya engkau


ketika engkau mengalami hari yang buruk dan geram

aku akan di sisimu untuk meredakan panas hatimu


ketika ada sesuatu di pikiranmu yang perlu engkau katakan

aku akan di sisimu untuk mendengarkan dan memahami


ketika engkau tersesat dalam kebingungan

aku akan di sisimu untuk membantumu memecahkan masalah


ketika engkau merasa seperti menjadi gila

aku akan di sisimu untuk membawamu kembali ke kewarasan


ketika engkau begitu kewalahan dan harus meninggalkan

aku akan di sisimu dengan tangan terbuka 

sehingga kita dapat melarikan diri bersama


ketika engkau takut dan kalut

aku akan di sisimu untuk melindungimu 

dan membuatmu merasa aman


ketika engkau penuh dengan kekhawatiran

aku akan di sisimu untuk peduli tentang kecemasanmu


aku berjanji bahwa aku akan selalu berada di sisimu 

untuk senantiasa mencintai dan menyayangimu

hari ini, besok, dan selamanya


***

Solo, Sabtu, 29 Juni 2019. 10:45 am

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: sirwendigo.deviantart.com



0 comments:

Posting Komentar