Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 03 Oktober 2020

Kisahku








kisahku tidak seperti yang lain

meski mungkin alasannya sama di sini

aku mengalami pasang surut seperti yang lain

aku memiliki hal-hal yang  kusukai menghilang


aku telah membuat kesalahan seperti yang lain

dan dari mereka aku belajar banyak hal

dalam hidup tidak ada alasan yang pasti

kita harus belajar terbang begitu mendapatkan sayap


tetapi hanya karena kisahku

tidak seunik yang aku rindukan

yang tidak berarti aku tidak layak

aku memperoleh apa yang kudapatkan


jika kita ingin hidup kita terpenuhi

kita harus percaya pada diri sendiri

tempatkan diri kita di sana dan mendebarkan

jangan pernah menjadi orang lain


***

Solo, Senin, 10 Juni 2019. 6:36 am

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Rajesh Yadav


0 comments:

Posting Komentar